
Nomor : 091/SMK-AI/II/2022
Lampiran: –
Perihal : Informasi Kegiatan Ujian
Kepada Yth,
Bapak/Ibu Wali Murid
SMK AL IHSAN
Assalamualaikum Wr Wb
Dengan ini kami informasikan bahwa pelaksanaan kegiatan Penilaian Tengah Semester (PTS)
Genap untuk kelas X – XI dan Penilaian Akhir Tahun (PAT) untuk kelas XII akan di adakan
tanggal 1 s.d 9 Maret 2022. Sehubungan hal tersebut maka setiap peserta didik
dikenakan biaya sebesar: Rp100.000,- (untuk PTS kelas X – XT)
Adapun persyaratan untuk mengikuti kegiatan tersebut diatas harus menyelesaikan hal-hal sebagai
berikut:
- Melunasi SPP sampai dengan bulan Maret 2022
2. Melunasi modul pembelajaran (LKS) Semester 2 Tahun Pelajaran 2021-2022
3. Melunasi keuangan biaya pendidikan Kelas 10
4. Melunasi keuangan biaya PKL
5. Melakukan cicilan biaya kegiatan kelas XII
Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan kepada Bapak/Ibu Wali Murid SMK AL IHSAN.
Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.
Wassalamualaikum Wr Wb
Jakarta, 10 Februari 2022